UNDP Graduate Trainee Program 2021 | Fully Funded

UNDP Graduate Trainee Program 2021 | Fully Funded

United Nations Development Programme (UNDP) mengajak lulusan terbaik Indonesia untuk bergabung ke program kerja internasional UNDP Graduate Programme, nih sahabat Meddy! Program ini menyasar para lulusan terbaik Indonesia dari seluruh perguruan tinggi dan swasta baik dalam dan luar negeri untuk penugasan di kantor UNDP di seluruh dunia. Lebih lanjut, kita bahas mengenai UNDP Graduate Trainee Program ini.

 

Tentang UNDP Graduate Programme

UNDP membuka program untuk pascasarjana bagi mahasiswa yang telah lulus S1 selama 2 tahun. Sehingga, para lulusan sarjana tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk belajar di lingkungan yang dapat memotivasi dan lebih profesional. Faktanya, program ini akan didanai secara penuh oleh UNDP dengan tujuan supaya para penerima program ini dapat memulai karier secara profesional melalui pembangunan internasional. 

Karena itu, bagi kamu yang terpilih menerima program ini akan berpartisipasi dalam penyelesaian pembangunan berkelanjutan (development sustainable). UNDP memiliki antusias yang tinggi dengan penuntasan SDGs karena ini merupakan jaminan menuju masa depan dunia yang lebih baik. SDGs mencakup isu-isu yang sedang hangat saat ini mulai dari pengentasan kemiskinan, promosi pendidikan, penghapusan kelaparan, kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan, penghapusan pekerja anak, dan banyak lagi.

Negara yang termasuk dalam program ini:

  • Bangladesh (Dhaka)
  • Denmark (Copenhagen)
  • Laos (Vientiane)
  • Maldives (Male)
  • Mongolia (Ulaanbaatar)
  • Papua New Guinea (Port Moresby)
  • Samoa (Apia), Thailand (Bangkok)
  • Timor-Leste (Dili)
  • Turkey (Istanbul)
  • United States (New York)

 

Cakupan Program

Ketika kamu mendapatkan kesempatan program ini, kamu akan memperoleh beberapa keuntungan loh, sebagai berikut:

  1. Kandidat akan menandatangani kontrak tingkat pemula profesional internasional selama satu tahun dengan UNDP yang akan diperpanjang untuk tahun kedua setelah evaluasi kinerja.
  2. Gaji yang kompetitif akan diberikan oleh UNDP.
  3. Kandidat dapat memiliki cuti tahunan berbayar.
  4. Tiket untuk perjalanan antara lokasi Anda dan stasiun tugas.
  5. Cuti sakit yang dibayar akan diberikan kepada kandidat.
  6. Asuransi kesehatan dan cacat akan diberikan.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Persyaratan Bagi Pelamar

Sebelum mendaftar, perhatikan terlebih dahulu persyaratan yang dibutuhkan. Berikut ini adalah persyaratan untuk mendaftar program UNDP:

  1. Pertama, pelamar harus warga negara tempat UNDP beroperasi untuk mendukung SDGs.
  2. Kedua, untuk pemegang gelar master, pengalaman kerja tidak boleh lebih dari satu tahun di bidang yang relevan yang diperoleh setelah menyelesaikan gelar.
  3. Untuk pemegang gelar sarjana, harus antara dua hingga tiga tahun setelah penyelesaian gelar.
  4. Perempuan dan individu dari kelompok minoritas, masyarakat adat, dan penyandang disabilitas didorong untuk melamar.
  5. Kelayakan untuk program dan aliran kebijakan
  6. Seseorang harus lulus: dalam ilmu politik, administrasi publik, hubungan internasional, studi pembangunan, ekonomi, statistik, manajemen data, ilmu lingkungan, atau bidang terkait.
  7. Kelayakan untuk aliran perusahaan dan operasi

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Demikian informasi mengenai UNDP Graduate Trainee Program yang akan dibuka sebentar lagi nih sahabat Meddy! Yuk persiapkan segala kebutuhan dokumennya, jangan khawatir perihal dokumen yang harus diterjemahkan. Kamu bisa menggunakan layanan jasa dari Meddy nih. Konsultasikan kebutuhan kamu ke tim marketing kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *