University of Adelaide Scholarship (UARS) 2021 – 2022

University of Adelaide Scholarship (UARS) 2021 – 2022

Sahabat Meddy, siapa yang ingin melanjutkan studi di negeri Kanguru? Mungkin beasiswa kali ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu. Salah satu universitas terbaik di Australia, University of Adelaide menawarkan beasiswa untuk pelajar Indonesia. Yuk bahas lebih dalam mengenai beasiswa ini.

 

Tentang Adelaide Scholarships International

University Adelaide kembali menawarkan beasiswa S2 dan S3 secara penuh mencangkup sebagian besar kebutuhan studi bagi peminat internasional yang mendaftar. Skema Adelaide Scholarships International (ASI) adalah program beasiswa di University of Adelaide yang ditawarkan rutin dengan periode pendaftaran tiga kali dalam setahun.

Faktanya, pertimbangan utama dari pemberian beasiswa ini adalah capaian prestasi akademik serta potensi penelitian. Kegiatan ekstrakurikuler tidak menjadi pertimbangan. Kemudian, tanggungan biaya kuliah diberikan selama dua tahun bagi kandidat terpilih yang mengambil gelar Master Degree by Research dan tiga tahun untuk gelar Doctoral Research Degree. Perpanjangan beasiswa dapat dilakukan bagi pelamar yang mengambil gelar doktor untuk selama enam bulan.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Cakupan Beasiswa

Ketika kamu mendapatkan beasiswa ini, kamu akan memperoleh beberapa cakupan yang bisa kamu nikmati selama di sana:

  1. Tunjangan sebesar $ 28,597/tahun untuk mahasiswa full-time
  2. Biaya kuliah HDR selama durasi standar kuliah sebesar $31,231/tahun
  3. Overseas Student Health Cover (OSHC)/asuransi kesehatan
  4. Tunjangan relokasi (biaya perjalanan dan pemindahan) sebesar maksimal $1,000 per orang dewasa (maksimal 2 orang dewasa) dan $500 per anak.
  5. Tunjangan publikasi sebesar maksimal $840 untuk kandidat Doktor dan $420 untuk kandidat Master by Research
  6. Hak dan persyaratan visa

 

Persyaratan Pelamar Beasiswa University of Adelaide

Sebelum mendaftar kamu harus perhatikan beberapa persyaratan berikut ini ya guys:

  1. Mendaftar dalam program Higher Degree by Research (HDR) penuh waktu (full-time) di University of Adelaide. Cek laman jurusan yang akan dituju karena masing-masing program memiliki persyaratan yang berbeda.
  2. Mempertahankan status ‘mahasiswa internasional’ selama masa pendaftaran di Universitas.
  3. Persyaratan yang sedang berlangsung tidak akan dipertimbangkan, kecuali persyaratan telah diselesaikan dengan memuaskan (dan bukti yang dapat diterima diberikan) pada tanggal penutupan beasiswa.
  4. Memberikan bukti memenuhi persyaratan kemahiran bahasa Inggris.
  5. Pelamar internasional yang telah memulai program HDR di University of Adelaide tidak memenuhi syarat untuk pertimbangan beasiswa.
  6. Peserta saat ini tidak boleh menerima Beasiswa RTP, beasiswa yang disponsori luar negeri, atau penghargaan setara lainnya atau beasiswa dari Pemerintah Persemakmuran yang dirancang untuk mengimbangi biaya HDR.
  7. Pelamar tidak boleh menerima beasiswa atau gaji yang setara untuk mengambil gelar yang diusulkan (≥75% dari gaji pokok).

 

Dokumen Persyaratan

Selanjutnya, selain persyaratan hal penting yang harus diperhatikan adalah dokumen. Kamu harus perhatikan dokumen apa saja yang dibutuhkan:

    1. Paspor
    2. Visa
    3. Skor tes bahasa Inggris
    4. Transkrip akademik sarjana atau pascasarjana + terjemahannya (ke dalam bahasa Inggris)
    5. Penjelasan skema penilaian transkrip akademik + terjemahannya
    6. Ijazah + terjemahannya
    7. Sertifikat kelulusan + terjemahannya
    8. Bukti penerima beasiswa sebelumnya + terjemahannya
    9. Korespondensi dengan calon supervisor
    10. Curriculum Vitae
    11. Abstrak penelitian
    12. Publikasi penelitian
    13. Proposal penelitian
    14. Skripsi/tesis sesuai pendidikan terakhir

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Gimana sahabat Meddy tertarik untuk daftar beasiswa University of Adelaide Research Scholarship (UARS)?? Yuk, persiapkan segala dokumennya dari sekarang sebelum pendaftarannya dibuka. Untuk perihal terjemahan dokumen, kamu bisa serahkan kepada Meddy. Kamu bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan tim marketing kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.