Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
SHOW COLUMNS FROM `wp8e_trustindex_google_reviews` LIKE "highlight"

Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
ALTER TABLE `wp8e_trustindex_google_reviews` ADD highlight VARCHAR(11) NULL AFTER rating

Waseda University - 6 Klub Menarik untuk Mahasiswa Internasional

Waseda University – 6 Klub Menarik untuk Mahasiswa Internasional

Waseda University – 6 Klub Menarik untuk Mahasiswa Internasional

Waseda University – 6 Klub Menarik untuk Mahasiswa Internasional

Kamu memiliki keinginan untuk melanjutkan studi ke Jepang? Ada salah satu universitas yang memiliki klub mahasiswa yang unik loh. Waseda University terkenal sebagai universitas Jepang yang kaya akan keberagaman mahasiswa. Karena faktanya banyak mahasiswa internasional yang kuliah di sana sehingga banyak klub mahasiswa yang unik dan menarik, bahkan aneh di universitas tersebut.

 

Disney Study Group

Klub ini memiliki anggota 250 orang. Mereka mempelajari apa saja tentang Disney dan Disneyland, mulai dari merchandise, mainan di Disneyland dan pokoknya semua yang berbau Disney lah. Mereka sering mengunjungi Tokyo Disneyland dan Disneysea untuk studi bareng. Wah ini mah asik grupnya, setuju nggak?

 

Ichigo Daifuku Group Jepang

Sahabat Meddy tau ichigo? Mochi yang dalamnya isi krim dan strawberry. Bayangin aja bikin ngiler ya. Makanan khas Jepang ini memang banyak peminatnya. Tetapi kalau sampai dibikin perkumpulan mahasiswa kayaknya gimana banget ya. Tapi, klub yang didirikan sejak 2016 ini punya 316 anggota lho. 

Misi mereka adalah membuat orang bahagia dengan menyebarkan snack yang mereka sangat cintai ini ke seluruh dunia. Err…sounds Japanese banget kan?

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Waseda Banzai Union

Apakah Anda tahu Banzai? Banzai adalah sikap yang dilakukan orang Jepang ketika mereka bersorak tentang sesuatu seperti foto di atas.

Ini adalah aktivitas mereka pada dasarnya. Mereka adalah kelompok Banzai profesional untuk menghibur tentang hal-hal yang dirayakan seperti upacara masuk atau upacara pernikahan, dll. Mereka diundang untuk melakukan Banzai untuk situasi seperti itu dan bahkan ditampilkan di TV di masa lalu. Saat ini, mereka memiliki 768 jenis Banzai asli yang dibuat sepanjang sejarah mereka. Filosofi mereka adalah “kebahagiaan orang adalah kebahagiaan saya, jadi saya melakukan Banzai untuk menyemangatinya”.

 

Sister Character Study Group 

Klub mahasiswa selanjutnya nih, ada salah satu budaya Jepang adalah “budaya Otaku” seperti Anime atau Manga, seperti yang kamu tahu. Ada beberapa mahasiswa Otaku tentunya di Universitas Waseda sekaligus tempat berkumpulnya berbagai macam orang. Karakter favorit mereka adalah beberapa karakter yang diposisikan sebagai “kakak”. 

Nah, kalau kamu nggak mau memahami sepenuhnya ini,. Tujuan mereka adalah untuk bersenang-senang di universitas tanpa punya pacar. Banyak sekali orang – orang asing yang hampir menangis karena sedih, tetapi ini juga salah satu budaya unik di Jepang, jadi saya percaya ini layak untuk diketahui.

 

Wasade Hide and Seek Association

Klub mahasiswa yang terakhir yaitu bermain petak umpet, mungkin terdengar biasa karena hal tersebut adalah permainan ketika masih kecil. Namun, siapa sangka ternyata klub satu ini melakukan kegiatan atau permainan ini dengan serius loh walaupun nggak sesuai dengan usia mereka alias sudah dewasa.

Hal aneh nya lagi, untuk bisa join klub ini kamu harus lulus tes tertulis dan wawancara dengan anggota saat ini. Jelaskan, betapa seriusnya mereka untuk mengetahui dan berusaha memiliki nama kode untuk setiap anggota dan petak umpet. Saat ini kabarnya ada 170 anggota, dan 70 orang alumni yang masih tetap mengikuti klub ini.

 

Demikian, informasi mengenai klub mahasiswa di salah satu universitas di Jepang, Waseda University. Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi ke Jepang, dan membutuhkan terjemahan dokumen ke bahasa Jepang. Kamu bisa menggunakan layanan jasa dari kami, konsultasikan terlebih dahulu kebutuhan kamu kepada kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.